Gubernur Olly Beri Sumbangan ke GMIM Wilayah Manado-Malalayang

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-31 GMIM Wilayah Manado-Malalayang yang digelar di GMIM Sion Malalayang, Kamis (3/9/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi seluruh komponen jemaat wilayah Manado Malalayang dapat terus bersatu dalam menaikan ungkapan syukur atas berkat dan anugerah yang Tuhan berikan melalui pelaksanaan ibadah syukur yang terselenggara dengan penuh hikmat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat mensyukuri HUT ke-31 Wilayah Manado-Malalayang,” kata Olly.

Olly berharap momentum syukur ini mampu menumbuhkan komitmen baru kepada seluruh jemaat untuk meningkatkan kesaksian dan pelayanan dalam rangka menjawab tugas-tugas panggilan gereja dan dalam keseharian kehidupan warga masyarakat yang tak terpisahkan dari satu kesatuan masyarakat Sulut.

Disamping itu, Olly juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Jemaat Wilayah Manado-Malalayang terhadap berbagai sektor pembangunan yang tengah diupayakan di Sulut selama ini.

Olly mengajak Jemaat Wilayah Manado-Malalayang akan terus mendukung Pemerintah dalam mengupayakan tercapainya berbagai tujuan pembangunan daerah di tahun 2020 yang telah terbentang di depan sambil terus memperkuat kerukunan dan persatuan, sebagai satu komunitas masyarakat yang senantiasa diberkati Tuhan.

Baca Juga:  Nahkodai Pelti, Kandouw akan Mundur dari Jabatan Ketua Gabsi Sulut

Usai ibadah, Gubernur Olly memberikan berbagai bantuan diantaranya, dana sebesar Rp 500 juta untuk pembangunan kantor wilayah Manado-Malalayang dan kantor jemaat GMIM Sion, bantuan uang senilai Rp 25 juta untuk setiap jemaat di wilayah Manado-Malalayang, sumbangan sejumlah Rp 60 juta untuk lansia sewilayah Manado-Malalayang dan bantuan untuk pelengkapan pastori 3 GMIM Sion.

Adapun ibadah syukur turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan BPMW Manado-Malalayang.
(***/stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
928 votes

This will close in 10 seconds