Menyentuh Hati, Joune Ganda – Kevin Lotulung Naik Roda Sapi ke KPU

AIRMADIDI, MANADONEWS.CO.ID – Proses Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, SE – Kevin W. Lotulung, SH, MH, Jumat (04/09/2020) punya keunikan tersendiri.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU Minut, kedua figur yang akan bertarung pada Pilkada Minut tanggal 9 Desember mendatang itu, menaiki Roda Sapi dan diikuti para pendukung.

Sepanjang perjalanan, Joune Ganda dan Kevin Lotulong mendapat aplaus dari warga yang menyaksikan dari tepi jalan yang dibalasa dengan menyapa oleh keduanya.

“Ini sangat menyentuh hati, Melihat kedua figur calon pemimpin kami naik Roda Sapi, mengingatkan saya akan tradisi leluhur yang selalu menggunakan roda Sapi dalam beraktifitas setiap harinya,” ungkap salah seorang ibu.

Tiba di Kantor KPU,, JGKWL yang diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung Partai Demokrat, Perindo, PKPI, PBB, Partai Gerinda, PPP dan PSI mengikuti tahapan proses pendaftaran mulai dari penerimaan berkas, pemeriksaan berkas hingga penerimaan Berita Acara sebagai bukti pendaftaran Bakal Paslon dinyatakan diterima.

Baca Juga:  HUT Desa Treman Yang Ke-333 Tahun, Wabup Lengkong: Desa Treman Kampung Tua dan Banyak Situs Budaya

Sebelum ke KPU, keduanya melantik Tim Kampanye dan melakukan Doa Bersama yang dipimpin beberapa pemuka agama.

Fian