Pasangan Berkah Resmi Mendaftar di KPU

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pasangan Calon, H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah), disambut tarian tuitan adat mongondow saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jum’at 4 September 2020.

Diketahui pada pukul 15.00 Wita, pasangan Berkah, di dampingi 3 Partai pengusung, Pengurus DPC PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Gerindra serta pengurus Partai serta ikatan Boba Bagi Bolsel berjalan kaki menuju kantor KPU Bolsel.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Zulkarnain Kamaru, sebelum mendatangi KPU Bolsel pihaknya telah menyelenggarakan deklarasi dukungan pasangan BERKAH.

“Tadi pagi di sekretariat PDI Perjuangan, seluruh partai pengusung dan pendukung serta simpatisan telah bersepakat memenangkan pasangan BERKAH,” katanya.

Ia juga menuturkan pada prinsipnya pihaknya telah siap menghadapi momentum perhelatan lima tahunan ini untuk memilih Bupati dan wakil Bupati.

“Dengan bergabungnya dua Partai bersama PDI Perjuangan menambah energi dan kami lebih Optimis untuk memenangkan Pilkada tahun ini,” tutur Zulkarnain yang juga ketua Komisi II DPRD Bolsel itu.

“Kami akan menindak tegas pengurus partai yang terbukti tidak memenangkan pasangan Berkah,” tutupnya.
(Bobby)

Baca Juga:  Lawan Pasangan BERKAH di Pilbup Bolsel Positif COVID-19

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5415 votes

This will close in 10 seconds