Astaga! Datang Mendaftar, SGR-NAP Tidak di Ijinkan Masuk Ruangan KPU Minut

MINUT, MANADONEWS.co.id- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP), menjadi pendaftar terakhir yang menyambangi KPU pada Minggu (6/9/2020) pada 15.12 Wita.

Pemandangan menarik, Paslon yang diusung Nasdem dan PKB ini, masih tertahan diluar ruangan pendaftaran akibat keduanya tidak memiliki hasil Swab yang merupakan salah satu persyaratan.

Sementara Komisioner KPU Minut Darul Halim dalam video live mengatakan, hal tersebut memang dilakukan sesuai regulasi.

“Sebab keduanya belum mengantongi hasil pemeriksaan swab. Namun proses ini tetap akan berlanjut, dimana kedua paslon akan mengikutinya secara daring,” tandasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Nasdem Minut Donald Tompodung pada kesempatan itu mengatakan tertahannya Paslon SGR-NAP, karena mereka belum mengantongi hasil pemeriksaan swab, maupun keterangan menunggu pemeriksaan.

Pantauan media in di lokasi sejak kedatangan Minggu (6/9/2020) tepatnya 15.12 Wita, hingga 16.10 Wita, pasangan SGR-NAP masih belum diijinkan masuk kedalam ruangan pendaftaran, namum hanya LO yang diijinkan masuk untuk melakukan koordinasi. (Nando)

Baca Juga:  Eman bentuk tim Sebar pungli di Tomohon

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
929 votes

This will close in 10 seconds