Kubu JG-KWL Banjir Dukungan, Satu Diantaranya Relawan Gunung Klabat

MINUT, MANADONEWS.co.id- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWK) terus mendapat dukungan dari berbagai komponen masyarakat se-Kabupaten Minahasa Utara.

Salah satunya dari Relawan Gunung Klabat yang terdiri dari sejumlah komunitas seperti driver online, petani milenial, pecinta alam dan lainnya.

Pembina Relawan Gunung Klabat Arly Dondokambey mengatakan, para relawan sepakat mendukung JGKWL yang dinilai memiliki visi jelas terhadap pembangunan Minut.

“Kami sudah komunikasi langsung dengan Pak Joune Ganda dan Kevin Lotulung dan mendengar visi misi beliau untuk Minut. Kami merasa pemimpin seperti ini yang kami harapkan dan kami tahu akan membuat Minut lebih maju.

Relawan Gunung Klabat tersebar di 4 kecamatan diantaranya Airmadidi, Kauditan, Kalawat, Likupang Timur dan akan dibentuk di enam kecamatan se-Minut.

“Kami berkorban untuk JG-KWL, kami inisiatif semua kebutuhan seperti kami usahakan sendiri.Kami tidak dibayar karena kami telah sepakat untuk berjuang sebagai tim relawan untuk Joune-Kevin,” tegas Arly Dondokambey.

Ketua Relawan Gunung Klabat Johan Tumbas mengatakan, ingin JG-KWL menjadi Bupati dan Wabup Minut.

Baca Juga:  Wabup Bolmong Akan Sidak Sekolah-Sekolah

“Pak Joune bicara tentang pertanian, pariwisata dan lainnya dan kamin percaya pada kepemimpinan Joune-Kevin, Minut akan lebih hebat lagi,” ujar Tumbas didampingi Sekretaris Ardiles Katiandago.(*/nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5588 votes

This will close in 10 seconds