Bukan Basa-basi-Jimbaro Didaulat Ketua Tim Relawan, Langsung Datang ketika Diundang Olly Dondokambey

Manado – Dukungan Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) kepada pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) di Pilkada Sulut dan pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di Pilkada Kota Manado bukan basa basi.

Sosok populis yang punya banyak pendukung militan ini, didaulat sebagai Ketua Tim Relawan OD-SK dan AA-RS, siap memenangkan dua Paslon yang diusung PDI Perjuangan ini.

Hal tersebut diakui Pdt. Lucky Rumopa, sahabat karib Jimbaro yang akrab disapa Imba.

“Saya dan pak Imba akan turun kampanye sampai ke kampung-kampung. Beliau sudah meminta massa pendukung dan massa militannya untuk menangkan Olly-Steven dan AA-RS,” jelas Pendeta Lucky Rumopa.

Jimbaro yang didampingi istri setianya, Irawati Rogi-Saleh, ditemani Pdt. Lucky Rumopa telah bertemu Cagub Olly Dondokambey di rumah kediamannya di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (7/9/2020) sore.

Pertemuan dengan Cagub Olly Dondokambey yang didampingi istri, Rita Dondokambey-Tamuntuan, terasa istimewa bagi Jimbaro yang hari ini genap berusia 66 tahun.

“Saya sudah nyatakan akan mendukung calon PDI-Perjuangan. Jadi, kalau dipanggil saya harus datang. Saya akan berjuang untuk memenangkannya,” tutur Jimbaro ketika dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:  Diundang Khusus, Gubernur Presentasikan Potensi Pariwisata Sulut di Hadapan Puluhan Dubes

(***/YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
52 votes

This will close in 10 seconds