Dibanding SGR-NAP, Paslon JG-KWL Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19

MANADO,MANADONEWS.co.id- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jouna Ganda dan Kevin William Lotulung ( JG-KWL) terus keseriusan dalam mengikuti seluruh tahapan Pilkada 2020 ini.

Hal itu tercermin pada saat mengikuti pendaftaran ke KPU pada tanggal 4 September yang lalu, dimana tepat waktu dan memenuhi seluruh persyaratan yang dibutuhkan.

Khusus soal komitmen tepat waktu, paslon JG-KWL kembali mereka tunjukkan saat menghadiri kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur/Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dimana dalam undangan pukul 09.00 namun paslon JG-KWL datang 08.30.

Dibanding paslon JG-KWL, dua paslon lain Sompie Singal datang pada pukul 09.01, Jopie Lengkong Shintia Gelly Rumumpe (SGR)
datang pukul 09.15 sementara Netty Agnes Pantouw (NAP) terlambat 1 jam lebih dari undangan.

“Sejak awal saya telah tekankan seluruh tim agar untuk semua kepentingan menghadapi tahapan Pilkada ini dilaksanakan tepat waktu dan sesuai aturan.”ujar Joune Ganda kepada media ini.

Lebih jauh Joune menuturkan, terlepas dari hal tersebut diatas, persoalan komitmen tepat waktu merupakan salah satu hal yang paling dia jaga dan lakukan selama ini untuk semua hal.

Baca Juga:  Desiree Magdalena Roring: Finalis Putri Indonesia 2020 yang Pernah Magang di PBB

“Ini kan undangan resmi dan berkaitan dengan regulasi sebagai bakal calon pemimpin daerah yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, pak Olly saja sebagai seorang Gubernur yang dipastikan banyak agenda penting lainnya dia berupaya datang tepat waktu” Ujar Joune Ganda sambil menegaskan akan terus menjaga komitmen untuk tepat waktu dan sesuai aturan dalam memenuhi persyaratan Pilbup ini.

Selain berupaya konsisten dengan waktu, paslon JG-KWL sangat komitmen dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.Berbeda dengan calon Bupati besutan partai Nasdem SGR baik saat mendaftar di KPU maupun saat menghadiri kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan di RSUP Kandou Manado tidak mematuhi anjuran penggunaan masker.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5907 votes

This will close in 10 seconds