Via Live Streaming, Bupati ROR dan Keluarga Ikut Ibadah dari Rudis

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) bersama putra tercinta Rifky Johanes Roring dan Kel. Roring-Lumanauw serta Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah Minggu Pagi di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Kelurahan Sasaran Tondano.

Ibadah yang diselenggarakan oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rike melalui live streaming tersebut dipimpin Pdt. Anita Tinangon-Rumbajan, S.Th.

Adapun Pembacaan Alkitab dalam Ibadah Tersebut terdapat dalam kitab 1 Samuel 8 : 1 – 22.

Seusai ibadah Bupati Royke Roring yang juga sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Tenggara dan Jemaat Bukit Moria Rike, menyampaikan Selamat Hari Minggu kepada seluruh Rakyat Minahasa, kiranya selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP bertindak selaku Penanggung Jawab, menjalankan tugas pelayanannya dalam ibadah di gedung gereja yang disiarkan secara live streaming.

Ny. Fenny mendampingi khadim dalam prosesi ibadah termasuk pada pelaksanaan sakramen baptisan bagi anggota jemaat dewasa serta mendoakan khadim sebelum dan sesudah menjalankan pelayanan di mimbar.

Baca Juga:  Warga Solimandungan Ditemukan Tewas di Hotel Karya Dua Kotamobagu

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
416 votes

This will close in 10 seconds