Kepastian dari Wenny Lumentut saat Penuhi Undangan Warga Taratara Raya

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bakal Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) berjanji mewujudkan harapan masyarakat Taratara Raya terkait kebutuhan air bersih dan akses jalan kebun yang selama ini menjadi salah satu problematika masyarakat setempat.

Hal itu dikemukakan WL saat memenuhi undangan warga, Rabu (16/9).

WL yang dikenal sangat konsen memperjuangkan aspirasi masyarakat menandaskan dirinya akan memasukan aspirasi warga ke dalam skala prioritas programnya bersama Caroll Senduk (Bakal Calon Wali Kota).

“Untuk air bersih akan dilakukan penggalian sumur bor dan dibangun bak air.

“Seluruh masyarakat dapat menikmatinya secara gratis alias tak perlu membayar,” tegasnya sembari menambahkan akan segera menindaklanjutinya.

Minimnya akses jalan kebun yang cukup mempengaruhi mobilitas warga dalam aktifitas pertanian, pun menjadi fokus perhatian WL.

Di hadapan masyarakat, WL pun mengutarakan segera menghubungi pihak Dinas PU melalui Gubernur.

Tindakan itu, lanjutnya, bisa dilakukannya karena kemilikan sinerhitas yang kuat dengan Pemerintah Provinsi dalam hal ini dengan Gubernur Sulut.

“Saya akan minta agar hal ini dapat dimasukan dalam APBD Provinsi tahun 2021,” tukasnya.

Baca Juga:  Terkait Pulau Bangka, Pansus Zonasi Bakal Konsultasi ke Kemendagri

Ia juga menjelskan tentang rencana memberikan beasiswa bagi pelajar berprestasi untuk disekolah di SMU Lokon, dan jika berprestasi lagi, akan diberikan kesempatan melanjukan ke pendidikan tinggi.

Semua penyampaian dan tanggapan WL, dikatakannya bukan sebuah kampanye melainkan lebih dari respon atas keluhan masyarakat.

Selain dialog frontal yang diisi dengan tanya jawab, tak lupa WL mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Taratara Raya, agar selalu menerakan protokol kesehatan dalam beraktifitas mengingat Wabah Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini.

“Terus juga berdoa kepada Tuhan, agar kiranya pandemi ini epat berlalu dan kita semua dapat kembali beraktifitas secara normal,” tutupnya.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
342 votes

This will close in 10 seconds