Walau Sudah Malam, AMA Disambut Antusias Warga Buyat Selatan

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Antusias para pendukung dan simpatisan kepada salah satu bakal calon bupati Amalia Landjar tetap terjaga. Ama menyambangi desa buyat selatan pada sabtu 19 september sekitat pukul 11 malam.

Walau sudah larut malam tapi warga buyat selatan tetap menyambut antusias terhadap bupati milenial tersebut.

Dari pantauan yang terlihat warga tetap antusias menyambut kedatangan Ama di desa buyat selatan.

Salah satu warga desa buyat selatan yang ada mengatakan, kami antusias dalam menyambut amalia landjar walau sudah larut malam. Ini menunjukan bukti kesetiaan dan komitmen kami terhadap ama dan ini kami buktikan.

“Kami yang ada disini akan berjuang dan mengawal Ama untuk memenangkan Amalia di kontensasi pilbup pada 9 desember nanti,” ujarnya.

Selain berjumpa dan bersilahturami kepada para pendukung dan simpatisan  tak lupa juga Ama mengunjungi orang sakit yang ada di desa tersebut.

Ama memberikan penguatan kepada orang sakit yang ada dan memberikan motivasi serta juga meminta doa restu untuk maju dalam mengikuti pemilihan bupati berikutnya.

Baca Juga:  Team Barisan Muda Pasangan Milenial AMA-UKP Dibentuk

Tak lupa juga keluarga yang dikunjungi memberikan ucapan terima kasih karena sudah berkunjung dan memberikan doa agar Ama sukses dalam ajang pilkada yang akan dilakukan.

“Terima kasih atas perhatian dan semoga Ama sukses ke depannya. Tuhan menyertai budi baik dan semua ketulusan dari Ama lakukan,” tutupnya penuh syukur.
(Jelo)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3728 votes

This will close in 10 seconds