Kebutuhan Fashion Turut Dorong Usaha Sablon Kaos di Kotamobagu

Manadonews.co.id, Kotamobagu— Kebutuhan akan fashion dengan tren kekinian, menjadi salah satu alasan bagi sebagian masyarakat Kotamobagu untuk terjun dan menjankan bisnis usaha sablon kaos. Tidak heran jika saat ini di Kotamobagu banyak ditemui tempat usaha sablon kaos mulai dari manual hingga menggunakan sistem digital.

Salah satunya, Rumah Sablon R’Media milik Orin Lolombulan yang beralamat di Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon. Menurut Orin, sejak dibuka pada pertengahan bulan Juli 2019, tempat usahanya sudah melayani ribuan pesanan dengan berbagai design yang disesuaikan dengan keinginan konsumen.

“Pada dasarnya usaha sablon ini sangat berhubungan erat dengan usaha konveksi. Nah, kami melihat kebutuhan masyarakat di dunia fashion cukup besar sehingga kami berusaha membuka peluang bisnis sablon kaos digital di Kotamobagu,” ujarnya.

Orin mengaku, untuk target pasarnya tidak terbatas, karena design mengarah secara umum. Baik, style remaja, dewasa maupun kebutuhan lembaga pemerintah dan swasta dengan label kaos yang diinginkan.

“Sekarang ini, mereka lebih memilih sablon dari pada beli kaos jadi, karena hanya dengan 120 ribu rupiah sudah bisa mencetak kaos dengan desain yang disukai dan kwalitas kaos yang tidak kalah kualitasnya,”pungkasnya.

(Yyn)

Baca Juga:  Mulai Besok Pengibaran Bendera Setengah Tiang
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3304 votes

This will close in 10 seconds