Pengurus DWP Kabupaten/Kota se-Sulut Masa Bakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

SULUT,Manadonews.co.id-.Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen mengukuhkan secara virtual Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten/kota se- Provinsi Sulut masa bakti 2019-2024 di Ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/9/2020).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Musprov IV DWP Sulut Tahun 2020 ini turut dihadiri Ketua DWP Sulut, Ny. Ivonne Silangen-Lombok beserta pengurus DWP Provinsi dan para Ketua DWP kabupaten/kota se-Sulut.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen memberikan  apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap pengurus dan anggota DWP Provinsi beserta kabupaten/kota yang dengan dedikasi kinerja masing-masing menjadi mitra kerja dari jajaran pemerintah baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota lebih khusus lagi di unit kerja masing-masing.

Disamping itu, Silangen juga mengapresiasi peranan DWP dalam pencegahan Covid-19 di Sulut.

“Ditengah-tengah pemerintah dan masyarakat sedang berupaya memutus mata rantai pandemi Covid 19, dimana Dharma Wanita Persatuan baik provinsi dan kabupaten/kota juga telah berupaya dengan sekuat tenaga, dengan kemampuan yang ada tentu bersama komponen masyarakat kita bahu membahu untuk bisa memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ini di provinsi dan 15 kabupaten/kota,” kata Silangen.

Baca Juga:  Rudy Mokoginta dan Ketua TP PKK Kotamobagu Sambut Silaturahmi Idul Fitri Wagub

Menurut Silangen, sudah menjadi standar protokol kesehatan semua aktivitas kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan yang bersifat seremoni harus atau berkewajiban untuk memperhatikan standar pelayanan kesehatan penanganan Covid-19, sebagaimana yang dilakukan oleh DWP Sulut.

Silangen mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Sulut untuk selalu menjaga kesehatan imunitas tubuh masing-masing, agar terhindar dari Covid-19.

“Kepada pengurus dan anggota DWP Provinsi selain menjaga imun tubuh kita juga harus menjamin kebutuhan hidup keluarga kita masing-masing,” lanjutnya.
(***/stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3193 votes

This will close in 10 seconds