Tinutuan Buatan Ma’ Niki Jadi Buruan Warga

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Konsisten soal rasa dari setiap hidangan kuliner yang disajikan, kantin ma’ niki jadi buruan warga Kota Kotamobagu bahkan daerah tetangga untuk menikmati makanan kuliner khas Manado yakni Tinutuan atau biasa disebut bubur manado.

Setiap harinya, kantin ma’ niki ini ramai akan pengunjung yang berdatangan hanya untuk menikmati tinutuan. Tak hanya tinutuan, di kantin milik Nundung Mamonto, warga Desa Moyag ini juga menyediakan berbagai macam menu seperti Binte, Mie Cakalang, serta aneka gorengan.

Soal harga, tidak terlalu menguras kantong karena hanya dengan membayar Rp10 ribu saja sudah bisa menikmati tinutuan, binte atau mie cakalang. “Semua harga tiga menu ini rata Rp10 ribu, kalau untuk gorengan bervariasi,” ujar Ma’ Niki.

Untuk keuntungan dalam sebulannya, istri dari mantan ketua DPRD Kotamobagu ini mengatakan bisa mencapai jutaan rupiah. “Alhamdulillah dalam sebulan omset yang masuk bisa capai jutaan rupiah. Tentu ini bisa menopang ekonomi keluarga. Terlebih dimasa pandemic covid-19 seperti ini,” ungkap Nundung.

Protokol kesehatan pun tetap diterapkan di kantin ma’ niki ini, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan tempat duduk yang harus menjaga jarak.

(Yyn)

Baca Juga:  Potensi Produksi Bawang Merah di Kotamobagu Capai 90 Ton
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3193 votes

This will close in 10 seconds