Tak Sungkan Akui Kinerja Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Elly Lasut: Pembangunan Sulawesi Utara Bertumbuh Pesat

Manado – Beberapa waktu lalu hubungan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Elly Engelbert Lasut (E2L) sempat ‘tegang’ akibat penundaan pelantikan E2L sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kejadian tersebut ternyata tak membuat E2L kehilangan objektifitas menilai prestasi pasangan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK).

Diwawancarai di sela rapat paripurna istimewa HUT ke 56 Provinsi di Kantor DPRD Sulut, Rabu (23/9/2020) siang, Elly Lasut tak sungkan memberi apresiasi atas prestasi ODSK memimpin Sulawesi Utara dalam kurun waktu hampir 5 tahun terakhir.

“Apresiasi saya atas kinerja Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur bapak Steven Kandouw dalam membangun Sulawesi Utara,” jelas Elly Lasut.

Elly Lasut menilai kepemimpinan ODSK setelah dicermati dari grafik mengalami peningkatan pembangunan di segala bidang.

“Pembangunan Sulawesi Utara bertumbuh dengan pesat. Tentunya saya mengapresiasi kinerja Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven,” tambahnya.

Di kesempatan tersebut, Elly Lasut juga mengomentari rencana pembangunan jembatan di Kabupaten Kepulauan Talaud yang diperjuangkan ODSK.

Baca Juga:  Serang Lawan Pakai Pisau, Sopir Paruh Baya Ini Disergap Timsus Tarantula

“Jembatan yang direncanakan sepanjang empat kilometer tersebut adalah jembatan antar pulau. Pulau Kabaruan dan Pulau Karakelang. Jembatan ini tentunya sangat membantu dan itu sangat telak akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Talaud,” pungkas Elly Lasut.

(YerryPalohoon)