Menkes Terawan Lantik Dewan Pengawas RSUP Kandou

MANADO,Manadonews.co.id-.Menteri Kesehatan (Menkes) RI Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad(K) pada Kamis (24/9/2020), melantik Dewan Pengawas RSUP Prof Dr RD Kandou Manado melalui aplikasi zoom Webinar.

Dewan pengawas yang dilantik adalah dr Henry Manueke, M.Kes., Prof .Dr.Ir Ellen Kumaat,.M.Sc, DEA.

Selain mengukuhkan Dewan Pengawas, Menkes RI juga melantik sejumlah pejabat administrasi dan Pejabat Pimpinan tinggi Madya di lingkungan Kementerian Kesehatan RI.

Turut hadir dalam pelantikan webinar Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD serta jajaran Direksi.

Dalam sambutannya, Menkes Terawan banyak memberikan motivasi dan apresiasi serta menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik bahkan Dewan Pengawas yang dikukuhkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat administrasi dan fungsional, pejabat pimpinan tinggi madya yang dilantik serta selamat kepada Dewan Pengawas yang akan dikukuhkan hari ini. Semoga saudara-saudara dapat bekerja lebih keras,lebih cerdas dan lebih baik dalam menjalankan amanah dalam mengemban pekerjaan yang telah di berikan oleh negara kepada saudara sekalian,” pungkas Terawan.
(Ben)

Baca Juga:  RSUP Kandou Gelar Sosialisasi Protokol Covid-19 Bagi Pegawai Rumah Sakit

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3305 votes

This will close in 10 seconds