Resmi Cuti, Iskandar Kamaru Serahkan Kendis

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru yang  akan Mengambil Cuti Kampanye (diluar Tanggungan negara) pada TMT 26 September 2020. Maka Hari ini beliau menyerahkan kembali Kendaraan Dinas (Kendis) ke Sekertariat Daerah yang di terima oleh Kabag protokol.

Selama cuti nanti beliau akan menempati kediaman pribadi beliau, yang hari ini dilaksanakan selamatan untuk memasuki rumah, demikian juga dengan Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid.

Iskandar kamaru-Deddy Abdul Hamid resmi menanggalkan jabatan mereka sementara dalam rangka cuti untuk mengikuti Pilkada serentak 2020 ini. Keduanya pun meninggalkan rumah dinas dan menyerahkan mobil dinas.

Iskandar mengatakan, selama cuti akan kembali menempati rumah pribadinya.

“Kami pasangan Iskandar-Deddy telah menyerahkan aset mobil dinas, setelah permohonan cuti untuk mencalonkan kembali di pilkada serentak 2020, ” kata Iskandar terus mengingatkan agar masyarakat Bolsel tetap menjaga persatuan demi suksesnya pesta demokrasi.

Aset mobil dinas katanya telah diserahkan dan diterima  Kabag protokol.

“Selain itu selama cuti akan menempati kediaman pribadi, taat aturan ikut kontestasi Pilkada sudah menjadi kewajiban saya mengembalikan kendaraan dinas maupun rumah dinas beserta isinya,” tambahnya.

Baca Juga:  Pendaftar Calon Panwascam Bolmong Baru 29 Peserta

Penyerahan aset itu sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 27 tahun 2014 tentang pengelolaan barang milik negara. Ini juga tercantum dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 19 tahun 2016 tentang pedoman teknis pengelolaan barang milik daerah.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3726 votes

This will close in 10 seconds