Example floating
Example floating
Hukum & KriminalSulawesi Utara

Dukung Polda Sulut, PT Indika Foundation Bantu 100.000 Masker Medis

6
×

Dukung Polda Sulut, PT Indika Foundation Bantu 100.000 Masker Medis

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Untuk mendukung suksesnya Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut berbagai bantuan terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini datang dari PT Indika Foundation, Jakarta yang memberikan bantuan sebanyak 100.000 lembar masker medis, Senin (28/09/2020) pagi, di Mapolda.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT Indika Foundation, Nur Hidayat dan diterima langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol R.Z. Panca Putra S., didampingi Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Ahmad Alwi.

Example 300x600

Dikatakan Nur Hidayat, bantuan ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility). “Sebagai wujud dukungan kami kepada Polda Sulut, dalam rangka turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut ini digagas langsung oleh Kapolda Sulut, yang akan dilaksanakan secara serentak dengan Polresta dan Polres jajaran, Selasa (29/09) pagi.

“Jadi Polda Sulut dan jajaran akan membagikan sejuta masker kepada masyarakat secara gratis. Sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari patuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolda mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT Indika Foundation. Bantuan ini sangat mendukung kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolda.(Ben)

Example 300250
Example 120x600