Sambil Keliling, Adriana Dondokambey Ajak Warga Hidupi 4 Pilar Kebangsaan

 AIRMADIDI, MANADONEWS.CO.ID – Terus membumikan 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI) menjadi tekad Anggota DPR RI Adriana Dondokambey.

Selama tiga hari (25-29/09/2020), personil Komisi XI DPR RI itu turun lapangan, berkeliling ke beberapa wilayah di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) guna mensosialisasikan empat pilar kebangsaan.

Dengan gaya khasnya yang sangat santun, srikandi PDI Perjuangan itu memeparkan esensi dari 4 Pilar Kebangsaan kepada warga Watutumou, Tetempangan dan masyarakat pesisir di Desa Munte

Salah satu perwujudan dari semangat menghidupi 4 Pilar, kata Adrian, menjalani hidup dan karya dalam keteladanan yang dimulai dari lingkungan paling kecil, yakni keluarga.

“Kepala keluarga adalah pemimpin, jadilah pemimpin yang memberikan contoh yang baik. Lingkungan keluarga yang baik akan menumbuhkan penerus bangsa yang berkualitas, memiliki SDM yang unggul,” ucap mantan ketua komisi III DPRD Sulut itu.

Ia mengajak sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dengan menghidupi empat pilar kebangsaan dalam berbangsa dan bernegara.

Redaksi

Baca Juga:  Ketua MPR Buka Sosialisasi 4 Pilar di Sulut
Tags: