Paslon Lain Pasti Ketir-ketir, Imba akan Door to Door untuk Menangkan Andrei Angouw-Richard Sualang di Manado

Manado – Komitmen senior Partai Golkar, Jimmy Rimba Rogi atau Jimbaro yang akrab disapa Imba, untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), tidaklah main-main.

Dijelaskan Pdt. Lucky Rumopa, kali pertama menerima kunjungan Cawali Andrei Angouw di kediaman pribadi di Malalayang, Jimmy Rimba Rogi berjanji akan berusaha sekuat tenaga memenangkan Andrei Angouw-Richard Sualang, Paslon usungan PDI Perjuangan.

“Pak Imba sebagai mantan Walikota berjanji akan bekerja maksimal memengaruhi semua pengikutnya untuk memilih sekaligus memenangkan OD-SK di Pilgub Sulut dan AA-RS di Pilkada Manado,” jelas Pendeta Lucky Rumopa kepada wartawan Manadonews.co.id melalui komunikasi handphone, Selasa (29/9/2020) malam, menirukan ucapan Jimmy Rimba Rogi.

Lucky Rumopa sebagai pendeta pribadi yang ikut mendampingi Jimmy Rimba Rogi menambahkan, kunjungan Andrei Angouw yang meminta dukungan penuh memberi isyarat Jimmy Rimba Rogi akan lebih leluasa turun lapangan.

“Pak Andrei minta dukungan penuh pak Imba dan pak Imba katakan siap, dengan arti bahwa pertemuan tadi memberi isyarat pak Imba dapat lebih luas dan lebih lepas untuk door to door (pintu ke pintu) ke rumah-rumah, apalagi beliau sudah diangkat sebagai ketua relawan OD-SK dan AA-RS,” tukas Pendeta Lucky.

Baca Juga:  Kerjasama Pemerintah, Gereja dan Masyarakat Sangat Penting 

Di kesempatan tersebut, lanjut Pendeta Lucky Rumopa, Cawali Manado, Andrei Angouw yang didampingi ketua tim pemenangan AA-RS, dr. Roland Roeroe, mengucapkan terima-kasih atas dukungan yang diberikan Jimmy Rimba Rogi.

“Karena dukungan pak Imba diibaratkan suplemen yang menambah semangat dan kekuatan untuk melakoni pertarungan politik suksesi Kota Manado,” pungkas Pendeta Lucky Rumopa yang akrab disapa I’m Lucky ini.

(YerryPalohoon)


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3192 votes

This will close in 10 seconds