Ini Alasan Deklarasi dan Peresmian Sekretariat Tim Kampanye Andrei Angouw-Richard Sualang Dilaksanakan 1 Oktober 2020

Manado – 1 Oktober 2020 akan menjadi hari bersejarah bagi pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS).

Pasalnya, di hari tersebut Paslon Pilkada Kota Manado usungan PDI Perjuangan ini akan dideklarasikan. Di hari yang sama akan dilaksanakan peresmian Sekretariat Tim Kampanye dan Rumah Pemenangan Relawan AA-RS.

“Kenapa pilih 1 Oktober? Paslon AA-RS nomor urut 1 dan 1 Oktober diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum persatuan seluruh golongan agama, suku dan ras. AA-RS adalah tokoh nasionalis dan pluralisme,” terang Ketua Tim Kampanye AA-RS, dr. Roland Roeroe, pada konferensi pers di rumah makan Padang Minang Putra, Jalan Sarapung, Kota Manado, Rabu (30/9/2020) siang.

Sebelumnya diberitakan, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra sebagai partai pengusung dan pendukung pasangan calon (Paslon) Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di Pilkada Kota Manado, siap meresmikan Sekretariat Tim Kampanye dan Rumah Pemenangan pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Dijelaskan Ketua Tim Kampanye AA-RS, dr. Roland Roeroe, pada konferensi pers di rumah makan Padang Minang Putra, Jalan Sarapung, Kota Manado, Rabu (30/9/2020) siang, peresmian sekretariat dan rumah pemenangan akan dilakukan secara virtual.

Baca Juga:  Pilkada 2020: PAC Paal Dua terus Konsolidasi Perkuat Struktur dan Militansi Kader

“Jadi, besok (Kamis, 1 Oktober 2020), peresmian sekretaris tim kampanye dan rumah pemenangan, sekaligus deklarasi pasangan calon dan 52 tim relawan,” ujar Roland Roeroe.

Ditambahkannya, teknis acara secara virtual yakni peresmian sekretariat tim kampanye AA-RS di Jalan Sarapung dan peresmian 25 rumah pemenangan disebar di 11 kecamatan akan dihadiri paling banyak total 100 orang.

“Patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai PKPU terbaru menjadi prioritas Paslon dan tim pemenangan AA-RS di masa kampanye,” tukas Roland Roeroe.

Sementara, deklarasi Paslon Andrei Angouw-Richard Sualang, lanjut Roland Roeroe, akan dilaksanakan di satu tempat yang akan ditentukan kemudian.

“Untuk deklarasi Paslon di satu tempat di Kota Manado kita akan lihat nanti. Bisa saja di lokasi yang biasa kena banjir, tempat pembuangan air, atau lokasi khusus yang ditentukan,” terang Roland Roeroe, sambil menambahkan deklarasi AA-RS dan tim relawan akan dihadiri salah-satu dari Cagub Sulut Olly Dondokambey atau Cawagub Steven Kandouw dan ketua tim relawan Jimmy Rimba Rogi.

Baca Juga:  Banggar DPRD Sulut Sinkronisasikan Anggaran Dengan TPAD

Diketahui, turut hadir di konferensi pers, Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Jeffry Salilo, Lody Kiroyan, Bryan Waleleng, Herry Kolondam, Adytia Korah, Mucksin, Irwan Olii, Novie Lumowa, Ferry Keintjem, Herlina Siwu, Tonny Rawung dan Hengky Kawalo.

Dari Partai Gerindra, hadir Sekretaris DPC Gerindra Kota Manado, Ronald Saumur, dan Yunan Helmi Balamba, Ketua OKK.

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3306 votes

This will close in 10 seconds