Momentum HUT ke-86 GMIM Bersinode, Ini Kado Spesial JG-KWL

MINUT, MANADONEWS.co.id- Dua tokoh muda GMIM berbakat dan berintegritas tinggi Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) bersyukur dan turut bangga saat ini GMIM telah memasuki usia ke-86.

Adapun Ibadah Agung Hari Ulang Tahun ke-86 GMIM Bersinode di Tomohon Sulawesi Utara, Rabu (30/9) 2020.

“Selaku warga GMIM saya sangat bersyukur dan bangga har ini GMIM telah 89 tahun eksis melayani di daerah ini.”ujar Joune Ganda kepada media ini.

Joune menegaskan perayaan ulang tahun saat ini, GMIM kiranya tetap menjalankan misinya menjadi garam dan terang di Sulawesi Utara.Katanya, momentun ulang tahun ke-86 GMIM bersinode bisa menjadi refleksi untuk eksistensi GMIM di era yang semakin menantang ini.

“Sebagai bagian dari GMIM, tentu saya bersyukur dan berbangga karena GMIM kini sudah memasuki usia ke 86 tahun. Di usia yang sudah sangat dewasa ini semoga GMIM semakin bijak menyikapi berbagai masalah sosial kemasyarakatan yang muncul,” kata kader GMIM yang juga calon Bupati Minut berpasangan dengan Kevin William Lotulung menantu ketua Sinode GMIM Pdt DR.Hein Arina.

Baca Juga:  Panambunan Desak Honda K2 Harus Diutamakan CPNS

Dia mengatakan, diperhadapkan dengan tantangan besar saat ini, GMIM sebagai salah satu Gereja terbesar di Indonesia, agar semakin dewasa, tumbuh dan berkembang serta tetap menyuarakan kebenaran dan kasih Tuhan dengan terus menghadirkan terang kristus dalam berbagai aspek kehidupan.

“Semoga dengan sayap pelayanan yang besar dan luas terus mengobarkan semangat Kasih, sehingga GMIM, baik sebagai institusi gereja maupun sebagai komunitas Kristen, tetap menjadi berkat bagi sesama,”tandas Joune dan Kevin sambil menambahkan akan memberikan kado spesial dan persembahan terindah dalam mementum ke-89 GMIM bersinode yakni akan Duo kader GMIM pertama yang akan menjadi Bupati dan Wakil Minut.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3726 votes

This will close in 10 seconds