Solid Bergerak untuk Olly Steven, M2P Bagikan Panji ke Sejumlah Ranting

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Slogan ‘Solid Bergerak’ untuk pemenangan Cagub – Cawagub Olly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly Steven) ditindaklanjuti srikandi PDI Perjuangan Minahasa Moureen Maria Pongantung, SE, M.Si (M2)) dengan aksi pendistribusian panji ke sejumlah Ranting.

Secara mobile, M2P dan suami tercinta Bima Koloay, SE, M.Si (Ketua Barol Minahasa) bersama tim mengunjungi Ranting Winangun Atas Kecamatan Pineleng, Tombuluan, Kembes dan Suluan (Kecamatan Tombulu).

“Untuk yang pertama ini saya membagikan panji ke Ranting – Ranting itu dulu. Nanti akan ada lanjutan ke Ranting lainnya,” ujarnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Minahasa itu berharap dengan pembagian panji akan menumbuhkan motivasi bagi para pengurus Ranting dalam upaya mengkampanyekan dan pemenangan Olly Steven.

“Saya mengimbau sekaligus mengajak rekan – rekan Pengurus Ranting untuk memasang panji di tempat yang semestinya. Jangan diletakkan di lokasi fasilitas umum, perkantoran dan rumah ibadah,” pinta Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa itu.

Dengan diserahkannya panji partai, M2P pun berharap semangat juang segenap Pengurus Ranting, Anak Ranting, kader, anggota dan simpatisan akan lebih kuat lagi.

Baca Juga:  Bina Mental dan Budaya Aparatur, Peran Istri Penting Tangkal Gratifikasi

“JIka panji telah dikibarkan, pantang untuk diturunkan. Mari Solid Bergerak untuk Sulut Maju bersama Olly Steven,” tandasnya.

Penyerahan panji diterima Ketua Ranting Winangun Atas Melky Tilaaar, Ketua ranting Tombuluan Ivanka Tomigolung, Ketua Ranting Kembes Yoris Kindangen dan Ketua Ranting Suluuan Marhen Mangulu

Redaksi

,

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3723 votes

This will close in 10 seconds