Example floating
Example floating
ADVETORIALBolsel

Presno Hadi Silahturahmi ke Tokoh Pemekaran Bolsel

×

Presno Hadi Silahturahmi ke Tokoh Pemekaran Bolsel

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolsel Dr. H. Praseno Hadi, MM, Ak, CA menyerahkan secara langsung Bantuan Sembako terdampak Covid 19 (yang di ajukan oleh para pemuka agama) pada Sabtu (3/10/2020).

Selain itu, Pjs Bupati Bolsel juga menyerahkan Bantuan Sosial Beras bagi Keluarga Penerima Manfaat PKH yang bersumber dari APBD Provinsi dalam rangka Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan.

MANTOS MANTOS

Turut hadir dalam acara ini Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulut Frederik Umboh, Asisten 1 Setda Bolsel dan para kepala SKPD.

Setelah menghadiri acara penyerahan Bantuan di Desa Tolondadu Pjs Bupati Bolsel melakukan silaturahmi dengan Bapak Ishak Lamusu selaku tokoh Pemekaran Bolsel,

Baca Juga:  Ungguli Salatiga dan Yogjakarta, Kota Manado Raih Penghargaan IKCI Terbaik 2018

Dalam kesempatan ini Pjs Bupati memperkenalkan diri sekaligus meminta doa dukungan, dan nasehat dalam menjalankan tugas-tugas beliau agar lancar dan aman.

“Atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terimakasih atas jasa-jasa beliau dalam memekarkan daerah ini, dan terus berdoa agar beliau tetap diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” jelasnya.
(Adve/bobby)

Example 120x600