Termuda, Ini Tekad Moureen Pongantung buat Tim Pakar Merah Putih Olly Steven

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID – Calon Gubernur Sulawesi Utara 9Sulut) nomor urut 3 Olly Dondokambey menghadiri Deklarasi sekaligus meresmikan Sekretariat Tim Pakar Merah Pytih Olly Steven, bertempat di Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng, Senin (05/10) sore.

Diketahui Tim Pakar Merah Putih Olly Steven terdiri atas para kaum intelektual dari pelbagai bidang ilmu dan pengetahuan dengan mengemban misi, mensosliasikan Olly Steven kepada masyarakat sambil mengibarkan panji ‘Pilkada bermutu.’

Menariknya, dari keseluruhan personil tim, terdapat nama Moureen Maria Pongantung, SE, M.Si.

Menjadi menarik lantaran Anggota DPRD Minahasa Fraksi PDI Perjuangan itu, menjadi yang termuda dalam Tim Pakar.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa menjadi bagian dari Tim Pakar Merah Putih Olly Steven,” ungkapnya usai kegiatan.

Menjadi yang termuda, bagi Moureen, tentu memiliki tantangan tersendiri bagi dirinya.

“Sebuah tantangan bagi saya untuk berupaya memberikan yang terbaik bagi tim yang terdiri atas para pakar berkompeten di bidangnya masing – masing, bahkan terdapat para mantan birokrat guna memenangkan Olly Steven di Pilgub tanggal 9 Desember mendatang,” tukasnya.

Baca Juga:  Welly Titah: Setetes Darah Kita, Selamatkan Nyawa Sesama

Dikatakannya, dirinya akan memberikan segala pengetahuan dan kemampuan personal untuk mendukung program-program dari Tim Pakar Merah Putih.

“Ini agar prestasi Sulut tidak berhenti, sebaliknya harus terus berprestasi,” kuncinya.

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3600 votes

This will close in 10 seconds