Andrei Angouw dan Richard Sualang Punya Modal Konstituen Ring Satu

Manado – Konsolidasi pemenangan internal partai dimulai dari aras paling bawah yakni ranting dan anak ranting yang dilakukan Andrei Angouw dan Richard Sualang oleh banyak kalangan dianggap efektif.

Pemerhati politik, Ventje Bilusajang, menilai PDI Perjuangan yang terkenal dengan massa militannya perlu dijaga sebagai modal kemenangan di Pilkada.

“Artinya, untuk memenangkan Pilkada Manado maka potensi dukungan dari manapun harus dipelihara. Nah, kader militan jadi modal berharga sebagai konstituen ring satu,” ujar Ventje Bilusajang kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Kamis (8/10/2020).

Sementara, Andrei Angouw dan Richard Sualang di banyak kesempatan selalu mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan ikut mensosialisasikan visi dan misi mereka kepada masyarakat Kota Manado.

“Terutama kepada pengurus ranting dan anak ranting sebagai ujung tombak di akar rumput untuk selalu tampil simpatik,” tukas Andrei Angouw.

Diketahui, Andrei Angouw dan Richard Sualang adalah pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 pada Pilkada Kota Manado 2020 yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Baca Juga:  Pemkab Boalemo Timba Ilmu JRA di Tomohon

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3192 votes

This will close in 10 seconds