Fungsionaris PAN Bolsel Dukung Berkah

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Disela sela perjalanan kampanye terbatas pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru – Deddi Abdul Hamid, di desa Tobayangan Selatan Kecamatan Pinolosian Tengah, terdapat fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN), dengan secara terbuka mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1.

Padahal partai berlambang matahari itu, dalam pilkada Bolaang Mongondow Selatan mengusung kandidat lain.

Ketua Ranting PAN Tobayangan Selatan, Rasyi Podomi ditengan kampanye BERKAH, secara terbuka mendukung dan siap memenangkan Iskandar Kamaru dan Deddi Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

“Saya hingga sekarang masih menjabat sebagai ketua PAN Tobayangan Bersatu, mendukung dan siap memenangkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddi Abdul Hamid, untuk memimpin kembali dan melanjutkan pembangunan di Bolaang Mongondow Selatan
apa yang telah dilakukan Iskandar Kamaru dan Deddi Abdul Hamid dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan telah banyak dirasakan masyarakat secara luas,” ujarnya.

“Pasangan BERKAH sudah berbuat dan telah terbukti dan teruji. Bahkan hasil pembangunanya telah dirasakan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Pilkada Bolsel, Militan HDG Dukung Berkah

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan BERKAH, Zulkarnaen Kamaru, menyambut baik atas bergabungnya Rasyi Podomi.

“Terima kasih telah bergabung dengan pasangan BERKAH dan saya sebagai tim akan melakukan koordinasi langsung dengan Rasyi” singkatnya.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3108 votes

This will close in 10 seconds