Saat Andrei Angouw dan Royke Roring Saling Meneguhkan

MANADO, MANADONEWS.CO.ID –  Syukuran HUT ke- 61 Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) yang diselenggarakan di kediaman pribadi, Rike, Manado, Minggu (11/10) sore ini, turut dihadiri Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA).

Datang mengenakan kemeja putih, kandidat nomor urut 1berpasangan dengan dr. Richard Sualang sebagai Calon Wakil Wali Kota itu mendapat sambutan hangat dari ROR, keluarga dan undangan yang hadir.

ROR mengucapkan terima kasih atas kehadiran AA, di tengah kesibukan menghadiri sejumlah kegiatan dalam kapasitas sebagai Calon Wali Kota.

“Saya dan keluarga dikunjungi pak Andrei Angouw sebagai calon Wali Kota Manado. Terima kasih buat pak Andrei yang boleh datang,” ungkap ROR.

ROR yang juga Ketua Pria Kaum Bapak (PKB) GMIM Wilayah Manado Tenggara itu pun meminta para tokoh agama yang hadir agar turut mendoakan AA.

Selanjutnya, ROR mempersilahkan AA untuk dapat menyampaikan pesan singkat, mengingat kehadirannya tidak masuk dalam jadwal kampanye.

“Selamat HUT ke- 61 buat pak Roy, juga buat keluarga. Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Minahasa,” ungkap AA.

Baca Juga:  Rombak Kabinet, Bupati Roring Lantik Margaretha Ratulangi sebagai Kadis Pertanian

Redaksi

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3193 votes

This will close in 10 seconds