Pilkada Bolsel, Militan HDG Dukung Berkah

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pasangan calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bolsel Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid ( BerKAH) tuai dukangan .

Kali ini datang dari Militan Hadisiswoyo Dario Gobel  (HDG).Hal ini disampaikan Iksan Van Gobel, saat kampanye tatap muka di Desa Lion Kecamatan Posigadan Minggu (11/10/2020).

” Seluruh pendukung HDG hadir dan bergabung dengan calon Pasangan BerKAH,” Ujar Van Gobel

dikataknnya jika Mereka mempunyai target untuk memenangkan pasangan BerKAH pada Pilkada Bolsel yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

” Seluruh pendukung HDG 100 persen mendukung BerKAH. HDG sendiri mempunyai kemauan 99 persen dan 1 persen diserahkan kepada kekuasaan Allah SWT.,” katan lagi.

hal ini dibuktikan dengan HDG memiluki posko pemenangan sendiri yang ada di Desa Popodu.

” Jadi di sini jika ada pendukung atau simpatisan  maupun militannya HDG tidak perlu ragu-ragu untuk memilih pasangan BerKAH, karena kami sudah sepakat semua pendukung HDG diarahkan untuk memilih pasangan BerKAH,” aku Iksan.

Saat ditanya alasan HDG sikap dukung pasangan BerKAH, Iksan secara spontan menjawab bahwa, pasangan BerKAH tinggal melanjutkan.

Baca Juga:  Resmi Paslon, Berkah Sangat Siap Tatap Pilkada Bolsel

“Kita tidak perlu neko-neko lagi karena sudah ada bukti. HDG menentukan pilihan karena sudah melihat buktinya dan tidak perlu lagi berangan-angan dengan segala janji,” pungkasnya.
( Bobi Korompot)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3617 votes

This will close in 10 seconds