Demi Kepemimpinan yang Bersinergi, Relawan Siap Menangkan Olly-Steven, Maurits-Hengky dan Joune-Kevin

  • Whatsapp

Bitung, Manadonews.co.id – Relawan punya peran vital pada usaha memenangkan pasangan calon (Paslon) di Pilkada.

Demikian pula yang dilakukan PDI Perjuangan yang terus memaksimalkan peran relawan untuk memenangkan Paslon Pilkada Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK), serta Paslon Pilkada di kabupaten dan kota.

Bacaan Lainnya

Terakhir, bertempat di Kelurahan Paceda, Kota Bitung, Kamis (15/10/2020) tadi, Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan yang dipimpin Jopie Komaling, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Relawan dan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada Relawan Moslim Alhijrah untuk memenangkan Paslon Pilkada Sulut ODSK dan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MMHH) di Kota Bitung.

SK relawan yang ditandatangani Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw ini, diterima langsung Imam Wahyudi.

Di tempat yang sama, juga diserahkan SK dan APK kepada Relawan Srikandi Mana-mana Kampung (SMK) Merah Putih yang diterima Syane Panelewen.

Baca Juga:  11 Juli, Penerimaan Berkas Seleksi Terbuka JPTP Lingkup Pemkab Minut

Relawan SMK Merah Putih akan berjuang memenangkan Paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan pasangan Joune Ganda-Kevin Lotulong di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kepemimpinan tegak lurus akan menjadikan Provinsi Sulut, Kota Bitung dan Kabupaten Minut lebih maju. Kami sebagai relawan siap bekerja merebut kemenangan,” jelas Imam Wahyudi diiyakan Syane Panelewen.

Sementara, Jopie Komaling dari Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan, memberikan apresiasi atas kesiapan kader dan relawan.

“Atas nama Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, serta Paslon usungan PDI Perjuangan dan partai-partai pendukung lainnya di Pilkada kabupaten dan kota se Sulut, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman relawan yang siap bekerja,” tukas Jopie Komaling.

(YerryPalohoon)

Pos terkait