Kata ROR harus Loyal kepada Tugas dan Atasan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu S.Sos mengambil sumpah/Janji dan melantik 31 Pejabat Pengawas Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa tahun 2020 di Aula Benteng Moraya, Senin 19 Oktober 2020.

Acara pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo M.Si, Kaban BKD Drs Moudy Pangerapan MAP, Kabag Prokopim Maya Kainde SH MAP dan PNS yang dilantik Pelantikan ini didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pengawas oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDA Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dalam sambutan yang dibawakan Sekdakab menyampaikan banyak selamat kepada yang baru saja dilantik

“Kiranya jabatan yang telah diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Jabatan yang telah diberikan bukan merupakan hak melainkan hal itu adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, Oleh karena itu kita harus Loyal kepada tugas dan loyal kepada atasan maka akan berhasil. Tetap jaga terus kekompakkan dan hubungan baik dengan pimpinan Kepercayaan yang diberikan oleh atasan kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya,” papar Bupati.

Baca Juga:  Kata ROR, Jadikan Perbedaan Bukan sebagai Pemecah Belah

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds