‘Kepung’ Bitung, Relawan Siap Menangkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan Maurits Mantiri-Hengky Honandar

Bitung, Manadonews.co.id – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Relawan serta Alat Peraga Kampanye (APK) dari Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan yang dipimpin Jopie Komaling, para relawan pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, serta Paslon Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, langsung bergerak cepat.

Relawan Srikandi yang dipimpin Verra Koroh, S.Sos, menargetkan kemenangan bagi Paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan Maurits Mantiri-Hengky Honandar di Kota Bitung.

“Bahkan untuk Maesa sebagai kecamatan yang punya pemilih terbanyak kami targetkan kemenangan 78 persen suara bagi ODSK dan MMHH,” jelas Verra Koroh diiyakan Tommy Nento.

Komitmen sama diungkapkan Rikka Rahman dari Relawan Rikka Rahman Community, Syarifudin Laiya dari Relawan Tuna Mandiri, Suleman Abdurahman dari Banteng Muda, dan Fatmawati Mandagi Relawan Tim 9, akan memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan Maurits Mantiri-Hengky Honandar.

“Kami berjuang untuk kepemimpinan tegak lurus di Kota Bitung dan Provinsi Sulut bagi pasangan MMHH dan ODSK,” tukas mereka pada pertemuan di Candy Maesa, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga:  Pilwako, KPU Tomohon Tunggu PKPU

Komitmen memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan Maurits Mantiri-Hengky Honandar, juga datang dari Relawan Banteng Kombos, Pemuda Perjuangan dipimpin Rion Laiya, Banteng Tasabit (Talaud, Sangihe ada di Bitung) dipimpin Linda Malumbot, Srikandi Pastu dipimpin Henny Mustapa dan Relawan Madu Merah dipimpin Jamaludin Paransa.

Relawan lainnya yakni Aspal Perjuangan dipimpin Gunawan, Tursina Ismail Laiya dan Relawan K3B dipimpin Erenst Tenda.

(YerryPalohoon)


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5624 votes

This will close in 10 seconds