Ibu Fenny: Penataan dan Pembinaan Administrasi Jadi Salah Satu Aspek Wujudkan Visi Rakernas 2015

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Guna mewujudkan kesejahteraan Keluarga RAKERNAS VIII Tahun 2015 perlu menyempurnakan dan menetapkan Administrasi PKK untuk mengantisipasi penyesuaian baik terhadap perkembangan pemerintah maupun kebijakan PKK,” tuturnya.

Demikian dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw SIP, saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan pembinaan administrasi PKK Kabupaten Minahasa Tahun 2020, bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano. Rabu (21/10).

Salah satu aspek yang perlu menjadi perhatian, lanjut ibu Fenny, yakni penataan dan pembinaan administrasi PKK yang ada di desa dan kelurahan.

“Untuk itu diperlukan partisipasi kader PKK di desa dan kelurahan untuk mewujudkan kemampuan dan kemandirian masyarakat yang meliputi aspek ekonomi, sosial budaya, lingkungan hidup dan kesehatan, melalui pembinaan administrasi PKK.

Istri tercinta dari dari Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si tersebut berharap, para peserta dapat mengikuti secara serius kegiatan pembinaan administrasi PKK, agar dapat memperluas wawasan sehingga mampu mendorong peran aktif PKK di Desa dan kelurahan masing- masing.

Baca Juga:  Resmi, Robby Dondokambey Gantikan JWS

Diawal sambutan, ibu Fenny mengatakan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas anugerah dan kasihNYA semua yang hadir diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Kabupaten Minahasa.

“Saya mengingatkan kembali kepada kita semua untuk terus menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5546 votes

This will close in 10 seconds