Olly Mengaku 5 Tahun Tidak Cukup Tuntaskan Visi-Misi

SULUT,Manadonews.co.id-.Sejak memimpin Sulawesi Utara hampir lima tahun ini, seabrek kemajuan yang diperoleh Bumi Nyiur Melambai. Berbagai fasilitas infrastruktur dibangun, bahkan Sulut menjadi salah satu provinsi yang diprioritaskan (super prioritas) Presiden Jokowi untuk diperhatikan.

Jargon “Sulut Hebat” yang dicanangkan ODSK di pemerintahan periode pertama terealisasi di akhir periode kepemimpinan paslon dari PDIP ini. Namun begitu, ada obsesi yang ingin diwujudkan Olly Dondokambey, yakni membuat lompatan-lompatan besar menuju Sulut yang hebat lagi.  

Diakui Olly masih banyak program yang belum sempat diwujudkan karena pendeknya waktu.

“Sayang 5 tahun sangt pendek, 1 tahun kami habiskan untuk perencanaan visi dan misi, tahun kedua membenahi birokrasi, dan tahun ketiga baru mulai jalan semua porogram . Tapi pada tahun keempat sudah sibuk pilkada. Tadinya saya pikir 5 taon sudah cukup. Tapi ternyata tidak karena semua visi misi belum tuntas. Karena itulah kami bersama Steven maju lagi,” ungkap Olly ketika bertatap muka dengan Plt Ketua Umum PSI Giring ‘Nidji’ Ganesha dan pengurus PSI se-Sulut, di Hotel Peninsula Manado, Senin (19/10).

Baca Juga:  Cegah Korupsi, Pemprov Sulut Gandeng Dua Instansi Ini.. 

Demi mewujudkan Sulut yang semakin hebat, Olly mengatakan senang mendapat support penuh PSI dan berbagai parpol lainnya. Dikatakannya, parpol adalah tempat menyeleksi pemimpin nasional dan daerah termasuk di kabupaten/kota.

Baginya, pemimpin yang terseleksi dengan baik di tingkat partai, akan berkorelasi terhadap kepemimpinan yang baik untuk mensejahterakan masyarakat.

Secara khusus Olly memberi apresiasi kepada PSI yang memberiakn dukungan secara tulus bagi Olly-Steven demi mewujudkan Sulut yang lebih hebat ke depan.

“Saya sangat berbahagia karena dukungan PSI sebagaimana dikatakan Ketua (DPW PSI), bukan sekadar di secarik kertas yang diteken pusat, tapi semangat bersama, dalam rangka membawa Sulut tambah hebat ke depan,” kata Olly yang kembali mengingatan, pemimpin itu harus selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi pelayan serta hamba, bukannya menjadi ‘raja-raja’ kecil.
(*/stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5714 votes

This will close in 10 seconds