Example floating
Example floating
Berita UtamaPendidikanTomohon

Caroll – Wenny: Status Kota Pendidikan harus Dikembalikan

×

Caroll – Wenny: Status Kota Pendidikan harus Dikembalikan

Sebarkan artikel ini
CSWL

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Mengembalikan status ‘Kota Pendidikan,’ menjadi salah satu target Paslon Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL).

Kepada sejumlah wartawan saat berada di Tinoor, Calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menandaskan, ia bersama CS bertekad mengembalikan predikat Kota Pendidikan.

MANTOS MANTOS

Sebagai bentuk keseriusan, katanya, rancangan program diarahkan pada peningkatan infrastruktur yang sudah ada dalam rangka pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Infrastruktur seperti jalan dan listrik relatif sudah tersedia. Maka kami akan fokus pada pengembangan SDM yang produktif berkualitas,” kata Wenny Lumentut kepada sejumlah pendukungnya di Tinoor belum lama ini.

“Orang Tomohon produktif, orang Tomohon sehat, orang Tomohon, kreatif, orang Tomohon inovatif, orang Tomohon pande, orang Tomohon kuat iman dan imun, itu cita-cita kami,” kata Wenny menegaskan.

Tidak sekedar cita-cita, Carol dan Wenny memiliki program untuk mencapai semua itu, antara lain program bea siswa untuk siswa dan mahasiswa berprestasi, pembebasan BPJS, sertifikasi guru, pascasarjana guru, serta akreditasi kelembagaan.

“Kita akan mengalihkan kembali Tomohon sebagai Kota Pendidikan di Indonesia Timur,” ucap Wenny. (*)

Example 120x600