Perkuat Amunisi Olly Steven, Relawan Ofu Kuning Deklarasikan Diri

KAKAS, MANADNEWS,CO,ID – Cagub – Cawagub Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey – Steven Kandouw(Olly Steven) kembali mendapat tambahan amunisi guna memenangkan ajang Pilgub tanggal 9 Desember mendatang.

Bertambahnya amunisi itu menyusul dideklarasikannya Relawan Ofu Kuning oleh Cawagub Steven Kandouw, bertempat di kediaman Hanky Gerungan, Kakas, Sabtu (24/10).

Saat membawakan sambutan sekaligus orasi politik, SCawagub teven Kandouw mengajak seluruh relawan, termasuk Relawan Ofu Kuning untuk solid bergerak bersama.

Relawan Ofu Kuning, kata Steven, harus menjadi penyalur informasi Olly Steven kepada masyarakat tentang semua keberhasilan yang telah diraih dalam kurun waktu 4 tahun lebih kepemimpinan Olly Steven serta program – program yang akan dilaksanakan pada periode lima tahun mendatang.

Steven pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas inisiatif dan semangat gotong royong para pengurus dan anggota Relawan Ofu Kuning yang dengan khendak yang kuta ingin berjuang bersama Olly Steven guna memenangkan Pilgub 9 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu Steven Kandouw melantik pengurus yang diketuai Hendry Ferdinan Sumigar  dan Sekretaris Joseph Kassiersz itu.

Baca Juga:  Jeffry Dendeng Tegaskan Soal Pemindahan RKUD Pemkab Bolmong Tidak Pengaruhi Performa Bank SulutGo

Tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Olly Steven Marhany Pua, Henky Gerungan dan istri sebagai tuan rumah, mantan Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu (SVR), Victor Rompas, Edwin Kairupan, Steven Korengkeng dan jajaran Relawan Ofu Kuning.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5476 votes

This will close in 10 seconds