Ajak Pendukung Tolak Kampanye Hitam, Olly: Sampaikan Kebenaran!

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Menjalani tahapan kampanye Pilkada seretak tahun 2020, Paslon Gubernur – Wakil Gubernur nomor urut 3, Olly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly Steven) lebih fokus pada penyampaian program – program yang telah dilaksanakan pada periode lima tahun pertama serta apa yang menjadi arah kebijakan pada peropde lima tahun berikutnya.

“Kami selalu menyampaikan apa yang telah dan akan kami lakukan kepada masyarakat biar masyarakat tahu persis,” ungkap Olly.

Ditandaskannya, Olly Steven sangat menolak keras bentuk – bentuk kampanye hitam (Black Campaign).

“Kampanye hitam sama sekali tidak mendidik, tidak sehat,” tegasnya.

Kata OD, Jauh lebih bernilai jika masyarakat disuguhi informasi yang ril atas apa yang sudah dilakukan serta proyeksi program ke depan yang betul – betul membuka ckrawala berpikir masyarakat.

“Kami selalu mengajak dan mengingatkan terus para pendukung untuk selalu menjadi corong Olly Steven kepada masyarakat. Sampaikanlah kebenaran, sekecil apapun itu, nilainya sangat besar,” ujarnya.

Baginya, kampanye hitam harus ditolak, karena masyarakat butuh pendidikan politik yang sehat.

Baca Juga:  Moureen Pongantung Bersyukur Gladi Pelantikan Berjalan Lancar

“Yang sehat itu, yah sampaikan saja apa yang telah dilakukan dan apa yang menjadi program ke depan, biar masyarakat menilainya,” tuturnya.

Imbuhnya, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan kampanye hitam yang tujuannya memang tidak konstruktif.

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds