Pemkab Minahasa Jamu Tim EPRA Kab/Kota se- Sulut di Benteng Moraya

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara, menggelar malam bakudapa, Senin, )26/10) di Aula Benteng Moraya Tondano.

Atas nama Pemkab Minahasa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo menyampaikan selamat datang dan selamat bakudapa kepada seluruh Tim EPRA Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara yang sudah hadir.

“Kami sangat bangga dan gembira boleh menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Tim EPRA yang akan dilaksanakan besok hari di Hotel Yama Tondano,” ungkapnya.

Secara singkat Talumewi memperkenalkan tentang kabupaten Minahasa yang pada tanggal 5 November mendatang akan berulang tahun ke-592, dan benteng moraya yang menjadi pelaksanaan malam bakudapa ini merupakan salah satu destinasi pariwisata yang ada di Minahasa.

Pemkab Minahasa pun menyediakan hidangan ikan khas yang ada di danau Tondano yaitu nike, mujair dan payangka.

Turut hadir, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Minahasa Drs. Hanes D. Wagey, MBA selaku ketua Tim EPRA Kabupaten Minahasa, Kepala BAPELITBANGDA Kabupaten Minahasa Philip Siwi, SE, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan setdakab Minahasa Meldy Lumintang, ST, MT, Kasubag pengendalian administrasi pelaksanaan pembangunan APBD BAPALITBANGDA Provinsi Sulut Jerry Kuhu, MAP, serta seluruh Tim EPRA Kabupaten/Koita se-Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Empat Rekrutan Baru Sulut United Bawa Pengaruh Positif Bagi Tim

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5624 votes

This will close in 10 seconds