Richard Sualang Doakan Keluarga Besar Pondaag-Lumahu tetap Diberi Pengharapan

Manado – Meski di tengah kesibukkan masa kampanye, calon wakil walikota Manado, Richard Sualang, menyempatkan diri singgah di rumah duka.

Rabu (28/10/2020) sore, pasangan calon walikota Andrei Angouw ini, berkunjung ke rumah keluarga Pondaag-Lumahu di Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang, melayat almarhum Andris Pondaag, orang tua dari Menly Pondaag dan Ellen Lumahu.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, juga bersama bapak Andrei Angouw menyampaikan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberi pengharapan dan kekuatan oleh Tuhan Yesus Kristus,” ujar Richard Sualang ketika diberi kesempatan sambutan.

Menly Pondaag, mewakili keluarga yang berduka cita, mengucapkan terima kasih atas perhatian Richard Sualang yang sekaligus memberi motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Terima kasih atas dukungan moril yang diberikan bapak Richard Sualang. Semoga Tuhan menyertai setiap langkah kehidupan dan segala harapan serta cita-cita bapak dibuatNya berhasil,” jelas Menly Pondaag.

Diketahui, almarhum Andris Pondaag meninggal dunia pada usia 58 tahun 11 bulan akibat sakit.

Baca Juga:  Mouduto : Rekomendasi Pembangunan Pelabuhan Pt Conch Bodong

Sesuai rencana, almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Rumengkor, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, pada Jumat lusa. (JerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds