Didoakan dan Terima Pengutusan, OD-SK dan AA-RS Serahkan Bantuan 100 Juta untuk Wilayah Manado Teling

Manado – Olly Dondokambey dan Pnt. Steven Kandouw yang maju di Pilkada Sulut bersama Andrei Angouw dan Pnt. Richard Sualang yang maju Pilkada Kota Manado, didoakan dan menerima pengutusan oleh jemaat, pelsus dan pendeta pada ibadah bersama jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Minggu (1/11/2020).

Ibadah yang menerapkan protap kesehatan pencegahan Covid-19 ini, dipimpin Ketua Wilayah GMIM Manado Teling, Pdt. Jemmy J Suatan, STh, dengan pembantu khadim Pdt. Deasy Manumpil-Lewan, M.Teol dan Pdt. Paula Sumampow-Pepah, STh.

Mengambil bacaan Alkitab, Injil Markus 4:35-41 dengan judul “Angin Ribut Diredakan”, Pendeta Jemmy Suatan menjelaskan dalam kehidupan umat Tuhan sering takut dan kuatir dengan berbagai persoalan.

“Termasuk ketika pandemi Covid-19 yang ikut melemahkan perekonomian keluarga. Tetapi kita harus yakin bahwa Tuhan Yesus tidak membiarkan, tetap menolong kita sebagai umatNya,” jelas Pendeta Suatan.

Sementara, Penatua Steven Kandouw yang didampingi Andrei Angouw dan Pnt. Richard Sualang mengatakan, dia mewakili OD-SK dan AA-RS mengucapkan terima kasih kepada Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin yang telah mendoakan dalam satu ibadah pengutusan.

Baca Juga:  Gubernur Olly Buka YCE 2019

”Saya bersama Pak Olly dan Pak Andrei bersama Pak Richard mengucapkan terima kasih,” terang Steven Kandouw.

Di kesempatan tersebut, Penatua Steven Kandouw mewakili OD-SK dan AA-RS menyerahkan bantuan Rp.100 juta untuk 10 gereja di wilayah Manado Teling.

”Bantuan dari kami OD-SK dan AA-RS untuk wilayah Manado Teling yang terdiri dari 10 jemaat (gereja). Setiap gereja kami berikan 10 juta,” jelas Kandouw.

Seusai memberikan sambutan, Pnt. Steven Kandouw, Andrei Angouw dan Pnt. Richard Sualang menyanyi pujian rohani dan foto bersama dengan pendeta se-wilayah Manado Teling dan pelayan khusus GMIM Eben Haezer Bumber.

Diketahui, Minggu (1/11/2020) hari ini, selain GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Andrei Angouw berkesempatan menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Baitani Mapanget, Gereja Bukit Pasir Paal IV dan Germita Eliakin Bailang.

(***/JerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6075 votes

This will close in 10 seconds