Kabinda Sulut Kunjungi Danlantamal VIII

MANADO,MANADONEWS.co.id-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Utara (Kabinda Sulut) Kolonel Laut (P) Adriansyah, S.E., di Loby Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Senin (2/11/2020)

Kunjungan Kabinda Sulut tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas Binda Sulut dan Lantamal VIII.

Pada pertemuan tersebut Danlantamal VIII memberikan penjelasan secara umum mulai dari organisasi Lantamal VIII sampai pada Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) dan Pos TNI AL (Posal) yang berada di wilayah kerja Lantamal VIII.

Danlantamal VIII juga menyampaikan perkembangan lingkungan strategi, khususnya di wilayah Lantamal VIII Manado, yang mana pada saat ini sedang ramai gencar persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mulai Gubernur, Walikota serta Bupati.

Sementara itu Kabinda Sulut Kolonel Laut (P) Adriansyah, S.E., sebagai pejabat baru menggantikan Laksma TNI Didit Maryono mengharapkan dukungan Danlantamal VIII beserta staf, terutama dalam hal sharing informasi dan koordinasi, guna meningkatkan hubungan serta kerja sama antara Lantamal VIII dan Binda Sulut yang selama ini telah terjalin baik.

Baca Juga:  Tomohon Tuan Rumah MCP KPK DiSulut

Hadir mendampingi Danlantamal VIII dalam pertemuan tersebut antara lain Asintel Danlantamal VIII, Asops Danlantamal VIII dan Aspotmar Danlantamal VIII.(Dispen/nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6077 votes

This will close in 10 seconds