Meski disibukkan dengan Tugas Bupati ROR Tak Lupa Bersyukur kepada Sang Pencipta

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Setelah seharian beraktifitas, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si tetap menyempatkan diri mengikuti Ibadah Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Tenggara melalui live streaming dari rumah dinas Bupati Minahasa di Kelurahan Sasaran Tondano.

Ibadah yang disiarkan langsung dari Jemaat GMIM Via Dolorosa Wanea tersebut dipimpin oleh Pdt. Mora Palar Supit, S.Th dengan pembacaan Alkitab yang terdapat dalam kitab Injil Markus 4:35-41.

Seusai ibadah, Bupati Royke Roring yang adalah Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Tenggara tersebut mengatakan puji syukur kepada Tuhan Yesus karena atas kasih dan tuntunan-Nya sehingga boleh beribadah bersama P/KB wilayah Manado Tenggara walaupun hanya melalui live streaming.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pdt. Mora Palar Supit, S.Th atas pelayanan dalam ibadah yang diselenggarakan sebulan sekali tersebut kiranya Tuhan selalu memberkati dan menyertai dalam tugas dan pelayanan.

Bupati juga berterima kasih kepada seluruh anggota Komisi Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Tenggara yang telah mengikuti ibadah malam hari ini,

Baca Juga:  Pemkot Tomohon bakal Terima penghargaan Budaya

Tak lupa orang nomor satu di Kabupaten Minahasa tersebut menghimbau kepada seluruh anggota komisi P/KB untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam melaksanakan aktivitas sehari hari.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6076 votes

This will close in 10 seconds