ROR -RD dan Pjs Gubernur Saksikan Simulasi Pemungutan Suara Pilgub

TONDANOO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr, Ir, Royke Oktavian Roring, M,Si, Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si bersama Pjs Gubernur Sulut Dr. Agus Fatoni dan Forkopimda Sulut dan Minahasa menyaksikan langsung Simulasi Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Sulut tahun 2020.

Simulasi dilakukan di TPS Melati Kelurahan Roong Kecamatan Tondano Barat, tepatnya di aula Benteng Moraya.

Kegiatan mengutamakan penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Selain dihadiri Kapolda Sulut, Irjen Panca Putra, Kajati Andi Muhamad Iqbal Arief juga Komisioner KPU RI, Ilham Saputra, Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum, Alfitra Salam juga Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda, Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, Forkopimda Minahasa, Sekdakab, Frits Muntu, S.Sos dan jajaran.

Dalam simulasi tersebut diharapkan Pemilihan Kepala Daerah pertama di masa pandemi Covid-19 ini akan menjadi yang terbaik, sehat dan berkualitas.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dalam kesempatan tersebut mengharapkan masyarakat yang memiliki hak pilih dapat menggunakannya pada 9 Desember 2020 tersebut.

Baca Juga:  Mutasi Pejabat Pemprov Sulut: Meiki Onibala Kepala Inspektorat, Glady Kawatu Promosi jadi Sekwan

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds