Andrei Angouw Disambut Antusias Pedagang Pasar, Masuk Basis Imba: “Skarang Torang Beking Merah Manyala”

Manado – Calon Walikota Manado usungan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Andrei Angouw, Jumat (6/11) pagi hingga siang, melakukan kunjungan ke posko-posko pemenangan di Perkamil, sambil berjalan kaki memasuki lorong-lorong, Andrei Angouw bertemu, menyapa dan berdialog singkat dengan para pendukung dan masyarakat yang hadir di pinggir jalan dan di posko-posko.

Menariknya, Andre Angouw terlihat beberapa kali singgah di rumah warga karena banyak yang bertegur sapa dan meminta berfoto ria.

Selesai dari posko di Perkamil, AA berjalan kaki ke Pasar Unyil. Di dalam pasar dia mengunjungi beberapa kios/lapak pasar, bahkan AA sempat mampir minum kopi di kantin tante Meis.

“Pasar ini harus ditata lagi lebih baik,” sebut AA saat diskusi di rumah kopi.

Kegiatan yang sama dilanjutkan di Kelurahan Tingkulu, Ketua DPRD Sulut 2016 hingga 2020 ini, juga mengunjungi posko- posko pemenangan AA-RS.

Sama seperti pendukung dan masyarakat lainnya, di tempat itu warga terlihat antusias dan sangat bergembira ketika AA hadir di tengah-tengah mereka. Saking antusiasnya, beberapa warga ingin memeluk AA. Merekapun mengajak AA untuk jalan masuk keluar lorong menyapa warga pendukung.

Baca Juga:  'Baron' Manado Tuai Banyak Dukungan, Pesan 'Berkelas' AA-RS kepada Relawan dan Masyarakat

Bendahara PDI Perjuangan Sulut ini pun berterima kasih atas spontanitas sambutan warga yang begitu luar biasa. Di sela kunjungan ini, banyak warga menyampaikan harapan kepada AA-RS agar Kota Manado ada perubahan ke arah lebih baik dan masyarakat merasakan kesejahteran.

Seperti dikatakan Lexi dan Lusi, warga Tingkulu. Keduanya berharap jika AA-RS jadi pemimpin di Kota Manado, persoalan air bersih, kebersihan, banjir, kemacetan, soal UMKM dan bagaimana meningkatkan kesejahteraan di tengah pandemi harus jadi perhatian.

Dalam merespons keluhan warga, AA menyampaikan beberapa program penting yang akan dituntaskan ketika AA-RS dipercaya masyarakat memimpin Kota Manado ke depan.

“Kami punya banyak program untuk kesejahteraan warga Manado, salah satunya 200 juta per lingkungan akan kami berikan setiap tahun. Dana itu silahkan dikelola setiap lingkungan tentunya dipakai untuk membiayai program lingkungan masing-masing dan harus menyentuh kepentingan rakyat,” ujar AA yang saat itu didampingi wakil sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Novie Lumowa dan pengurus PDI Perjuangan Kota Manado Jimmy Gosal.

Baca Juga:  Pertanggungjawaban APBD 2019 di Tengah Pandemi Covid-19

Sore harinya, AA bersama Ketua Tim Kampanye dr. Roland Roeroe, didampingi Sekretaris Tonny Rawung, Ketua Gerindra Manado Mona Kloer, Ketua Bidang Debat dan Kampanye Astried Kumentas, Ketua Media Center Steven Rondonuwu, serta Wakil Ketua Bidang Logistik Alen Rantebua, meresmikan Sekretariat Litbang AA-RS di Teling Atas Karona dan mengunjungi beberapa posko di tempat tersebut.

Menariknya, di tempat ini pendukung yang didominasi para militan Imba ini menyatakan telah bulat memberi dukungan kepada AA-RS.

“Kalo dulu di sini markas kuning deng biru, skarang torang beking merah manyala,” teriak Sonny, warga Teling Atas. (***JerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6044 votes

This will close in 10 seconds