Pembangunan Lima Tahun ke Depan, Jimmy Eman Optimis

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Focus Group Discussion (FGD) penyusunan dokumen rancangan teknokratik RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Tahun 2021-2026 Kota Tomohon, dilaksanakan di perkebunan Eris Kinilow Tomohon Utara, jumat (6/11/2020).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Sekot Ir Harold Lolowang MSc saat membuka kegiatan mengatakan pihaknya optimistis rencana pembangunan lima tahun ke depan ini nantinya secara teknis bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus mempertimbangkan outcome positif bagi kalangan masyarakat.

“Inilah yang merupakan aspek dari dampak pembangunan itu sendiri yaitu bagaimana masyarakat sebagai subjek pembangunan, bukan hanya menikmati pembangunan itu, tetapi menjadi sadar akan adanya pembagunan dan makin banyak masyarakat mendapat tempat dalam pembangunan,” papar Wali Kota.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media interaktif bagi segenap pemangku kepentingan sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dalam upaya membangun dan menata Kota Tomohon ke depan.

Sebelumnya, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu sebagai pelaksana kegiatan menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen rencanngan teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Tomohon, dengan memperhatikan perundangan-undangan yang berlaku.

Baca Juga:  Warga Bolangitang Diciduk Polres Bolmong Karena Diduga Mencabuli Anak Kandung dan Ponakan

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penandatanganan berita acara. Hadir sebagai narasumber Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE.

Peserta kegiatan tim walikota untuk percepatan pelayanan publik, tim penyusun dokumen rancangan teknokratik RPJMD Kota Tomohon, serta Perangkat Daerah.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5546 votes

This will close in 10 seconds