Pemuda Goropa Merah Salongo Bersatu Solid Menangkan OD-SK dan BERKAH

                                  

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) hari ini dilakukan di 5 titik di Desa Pinolantungan dan Desa Salongo Barat Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (10/11/2020).

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam orasinya mengatakan, BERKAH tinggal melanjutkan program pembangunan dan kerakyatan.

“Kami datang bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Salongo Kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada,” ungkap Deddy.

Dia juga mengingatkan masyarakat Desa Salongo Barat jangan mau dibodohi oleh calon lain yang datang menjanjikan uang dengan jumlah Rp10 juta.

“Masyarakat jangan tergiur dengan janji uang Rp10 juta. Mari kita semua yang ada di Desa Salongo Barat kita pikirkan kedepan akan bagaimana,” tegas Deddy.

Di kampanye kali ini menarik karena tim Paslon yang berjargon BERKAH ini terus mendapat dukungan Komunitas Pemuda Gorapa Merah dari Desa Salongo Barat, yang dengan tegas menyatakan dukungan untuk pasangan BERKAH.

Mewakili Koordinator Komunitas Tim Pemuda Gorapa Merah Dalam Orasinya 
Husin Nurkamiden (34) Warga Desa Salongo Barat, mengatakan jika di Pinolosian ada Ko Deddy atau Deddy Abdul Hamid, maka di Desa Salongo Barat Kusmandi Pakaya atau Ko Ulo. Jadi, kami siap melanjutkan dan memenangkan Pasangan Iskandar Kamaru Dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH).

Baca Juga:  DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Beberapa Ranperda

“Dan untuk Pemilihan Gubernur kami siap memenangkan pasangan OD-SK 9 Desember mendatang,” ujarnya.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5963 votes

This will close in 10 seconds