Rakerda Partai Gerindra Ajang Pemantapan Kemenangan OD-SK dan AA-RS, Richard Sualang Kobarkan Semangat Perubahan

Manado – Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Grand Puri Manado, Kamis (12/11/2020).

Salah satu agenda Rakerda adalah persiapan dan pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Bupati pada pemilihan serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Partai Gerindra Manado sendiri bersama PDI-Perjuangan mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado, Mona Kloer, SH, MH, mengatakan dari Rakerda Partai Gerinda Sulut, DPC Gerindra Manado siap melaksanakan konsolidasi.

“Kami siap laksanakan konsolidasi hingga tingkatan terbawah sebagai upaya membangun hubungan yang sangat intens, terlebih momentum Pilwako 9 Desember 2020 perlu dikumpulkan semua pengurus dalam menyamakan tujuan, persepsi, visi dan misi,” jelas anggota DPRD Manado sudah periode kedua ini.

Lebih lanjut, ia pun menegaskan bahwa DPC Gerindra Manado ‘all out’ memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan PDI Perjuangan yakni AA-RS.

“Satu komando satu tujuan, kita all out untuk memenangkan AA-RS di Manado dan OD-SK untuk Sulawesi Utara. Kami siap konsolidasi bersama pengurus kecamatan, kelurahan hingga sayap partai,” tegas Mona Kloer.

Baca Juga:  Antisipasi Kecurangan, Ketua DPC Richard Sualang Instruksikan Relawan, Kader dan Simpatisan Kawal dan Amankan Suara ODSK dan AARS

Mona pun menjelaskan, Kota Manado perlu adanya perubahan dan sinergitas.

“Manado harus lebih baik, AA-RS jawaban setiap permasalahan Kota Manado, masyarakat harus sejahtera dan kota harus ditata,” imbuhnya.

Sementara, Pembina Partai Gerindra Manado, Benny Parasan, SH, MH, D.Min, yang juga Ketua Panitia Rakerda Gerindra Sulut mengatakan bahwa Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) pasangan tepat.

“AA-RS (Andrei Angouw dan Richard Sualang) merupakan pasangan potensial dan tepat untuk memimpin Manado, mengingat AA-RS meraup suara yang sangat signifikan di pemilihan legislatif, tinggal bagaimana kami (Partai Gerindra) akan mendorong untuk memenangkan Pilwako Manado,” ucap anggota DPRD Manado 4 periode itu.

Lebih lanjut, legislatif senior Partai Gerindra itu pun menyatakan pemantapan konsolidasi Partai Gerindra dan PDI Perjuangan untuk AA-RS.

“Konsolidasi di tingkat kedua partai sudah berjalan, tinggal bagaimana kita memenangkannya. Pengalaman pribadi saya bahwa untuk memenangkan satu pemilihan pentingnya sinergitas dengan masyarakat di bawah, kita perlu tegur sapa, saling memberi dan menerima,” ucap Benny Parasan.

Baca Juga:  Bupati ROR Dampingi Gubernur pada Acara Gerakan Percepatan Olah Tanah dan Penanaman Benih Padi

Sementara itu, AA-RS yang hadir pada Rakerda tersebut, menyatakan terima kasih atas dukungan ini.

“Dukungan Partai Gerindra kian memotivasi saya dengan pak Andre untuk membawa Manado lebih baik ke depan. Manado harus berubah, semangat ini yang terus kita bawah dan menjadi permintaan warga,” ujar Richard Sualang. (***JerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6074 votes

This will close in 10 seconds