Terus Maju Pantang Menyerah, Kerja Keras Relawan Tuai Simpati Masyarakat Minsel untuk OD-SK dan FDW-PYR

Amurang, Manadonews.co.id – Sejumlah tim relawan di Kabupaten Minahasa Selatan menyatakan tekad bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK), serta paslon Pilkada Minsel, Franky Donny Wongkar-Petra Jani Rembang (FDW-PYR).

Mendapat kunjungan tim kampanye OD-SK bidang relawan yang dipimpin Jopie Komaling, Kamis (12/11/2020), Relawan Bravo Torout di Kecamatan Tompaso Baru yang dipimpin Randy Mokoginta, mengatakan selama 45 tahun sejak orde baru perolehan suara calon-calon yang diusung PDI Perjuangan selalu anjlok di Tompaso Baru.

“Melalui semangat para relawan didukung masyarakat maka kami akan bekerja maksimal menarik hati masyarakat untuk memilih sekaligus memenangkan OD-SK dua periode Sulut dan FDW-PYR untuk Minsel yang lebih baik,” tukas Randy Mokoginta.

Optimisme serupa ditunjukkan Relawan Bravo Tompaso Baru Dua yang dipimpin Mikhael Rembet, Relawan Bravo Modoinding dipimpin Michael Monde dan Relawan Banteng Anoa dipimpin Jokri Batas.

“Hasil turun lapangan kami melihat langsung semua relawan tetap semangat dan terus bekerja untuk memenangkan OD-SK dan FDW-PYR di Minahasa Selatan,” tukas Jopie Komaling yang ikut didampingi Jerry Komaling, Ketua Bravo New Minsel. (JerryPalohoon)

Baca Juga:  Sekretaris TMP Sulut Heran Tersangka Oknum ASN yang Rugikan Pengusaha Rp. 9 Miliar Belum Ditahan


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6046 votes

This will close in 10 seconds