Bukan tanpa Alasan, Banteng Ranotana Targetkan Suara AA-RS di Atas 60 Persen

Manado – Calon Walikota Manado, Andrei Angouw, Sabtu (14/11/2020) pagi, hadir di Lorong Wartawan Kelurahan Ranotana, Lingkungan 2, Kecamatan Sario, meresmikan Rumah Pemenangan Relawan BANTENG MUDA Ranotana.

Ketua Relawan, Raymond Tumundo, mengatakan Kelurahan Ranotana adalah salah satu basis ‘Banteng’ di Kota Manado.

“Ranotana nda pernah kalah dalam setiap pemilihan baik legislatif kepala daerah hingga presiden. Target kami Pilwako Manado calon yang diusung PDI Perjuangan menang di atas 60 persen,” ujar Cimot, panggilan akrabnya.

Di kesempatan itu, Cawali Andrei Angouw
memberi memotivasi kepada pendukungnya untuk menjaga keamanan dan kebersamaan bersama warga masyarakat.

Diapun mengapresiasi target kemenangan di atas 60 persen.

“Yakin neh di atas 60 persen, boleh?” tanya AA yang langsung disambut teriakan yakin, yes, oleh para relawan.

Selesai dari rumah pemenangan, AA didampingi Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Novie Lumowa, Ketua Media Center Steven Rondonuwu, Ketua Bidang Relawan Zeth Natan, Sekretaris PAC Sario Fendi Tumober, Ketua Ranting Roy Rori, Sekretaris Janes Mukuan dan pengurus Ranting, berjakan kaki masuk keluar lorong menemui sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Ranotana.

Baca Juga:  Adrianus Watung: Utamakan Kepentingan Masyarakat

AA juga meyempatkan diri mampir di Gereja Bala Keselamatan Ranotana. Di gereja ini AA diberikan kesempatan menyampaikan beberapa hal dan diakhiri dengan doa yang disampaikan Pdt Lahia untuk aktifitas AA dalam menghadapi Pemilukada 9 Desember 2020.

Sebelumnya, isteri dari Andrei Angouw, Irene Pinontoan dan isteri Richard Sualang, Merry Mawardi, melaksanakan senam zumba bersama relawan dan warga Ranotana.

(***/JerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5966 votes

This will close in 10 seconds