Jemaat GMIM Sion Batu Likupang Selatan Doakan JG-KWL Jadi Pemimpin Baru Minut

Minut, MANADONEWS.co id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara( Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotukung (JG-KWL) semakin intens dan terus berupaya memaksimalkan waktu untuk bertatap muka dan menyapa kerinduan masyarakat Minut sepanjang Minggu.

“Kami bahagia dapat bertatap muka memenuhi kerinduan umat masyarakat yang selalu berharap kehadiran saya dan pak Kevin secara langsung.” ujar Joune Ganda, sesaat beribadah bersama Jemaat GMIM Sion Batu Wilayah Maesa, di Desa Batu, Jaga Vl, Likupang Selatan, Minahasa Utara, Minggu (15/11/2020).

Dalam setiap kesempatan baik kegiatan formal dan non formal, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung terus menyampaikan alasan mereka berdua kembali”pulang kampung” membangun tanah mereka berdua lahir dan di besarkan oleh kedua orang tua mereka.

“Saya dan Kevin telah berkomitmen memberi diri menjadi pelayan masyarakat demi kemajuan daerah yang kita cintai bersama.”kata Joune.

Dia menguraikan dengan 10 program prioritas yang masuk dalam “VISI MINAHASA UTARA HEBAT”dia meyakini semua kebutuhan dasar dan strategis untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Minut.

Baca Juga:  Rapat Virtual bersama BPK, Edwin Silangen kembali Tegaskan Komitmen Pemprov Sulut

“Dasar kami berdua untuk ikut dan memenangkan Pilkada ini adalah kerinduan memberi diri untuk membuat Minut akan lebih maju dan berdaya saing dalam seluruh aspek pembangunan.”tandas salah seorang putra Minut yang sukses membesarkan sayap bisnisnya.

Dalam kesempatan beribadah bersama jemaat Sion Batu wilayah Maesa Likupang Selatan itu, Joune Ganda diDoakan oleh Pdt Marlenny Rorimpandey Kumase S.Th. bersama pelayan Gereja setempat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pendeta, pelsus dan jemaat yang telah menumpahkan dukungan doa restu, yang dipimpin oleh Pendeta Marlenny Rorimpandey Kumase S.Th.,.Semoga harapan yang dipanjatkan dapat dikabulkan oleh Tuhan Yesus Kristus.”ujar Suami tercinta dari Rizya Ganda Davega itu.

Seperti saat hadir dalam satu kegiatan, Joune Ganda selalu mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu menaati dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5966 votes

This will close in 10 seconds