Peresmian Gedung Serbaguna GMIM Tumatangtang, Caroll Senduk Dampingi Olly

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Calon Wali Kota Tomohon Nomor Urut 2 Caroll Senduk (CS) turut mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey pada Peresmian Gedung Serbaguna, Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Minggu (15/11).

Olly yang juga Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (MPH PGI) mengharapkan gedung ini bisa bermanfaat bagi jemaat.


“Apa yang jadi tugas tanggung jawab sebagai umat manusia seperti pada bacaan hari ini. Bagaimana kesenjangan bagi yang mampu dan tidak mampu semakin dekat atau gini rasio. Bagaimana cara pemimpin daerah mensejahterakan masyarakat. Begitu juga pelayan khusus yang mempunyai tugas iman kita. Memiliki rasa tanggung bagi sesama,” tutur Olly.

Pada kesempatan itu juga Olly Dondokambey dan Caroll Senduk menyerahkan diakonia kepada 7 jemaat di wilayah Tomohon 3 sebesar Rp140 juta.

Pada kegiatan yang diawal dengan ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdr Hein Arina itu, turut hadir Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Anggota DPRD Tomohon Jhonny Runtuwene.(***)

Baca Juga:  Survei Pilkada Manado Indonesian Observer juga Ungkap Seberapa Besar Pengaruh Isu SARA, Walikota Beda Agama dan Sinergitas

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5548 votes

This will close in 10 seconds